Bupati Dan Forkopimda Jombang, Ngetril Kunjungi Dusun Terpencil Di Wonosalam

Jika kebanyakan orang memanfaatkan hari libur dengan berekreasi di sejumlah tempat liburan namun tidak bagi para pimpinan yang ada di Kabupaten Jombang. Hal ini seperti saat Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dan Jajaran Forkopimda ketika mengunjungi warga di Dusun Jumok Desa Sambirejo yang merupakan dusun terpencil di Kecamatan Wonosalam, Minggu (23/4/7).

Tampak pula sejumlah Anggota DPRD Jombang, Pejabat Pemkab Jombang dan Anggota Sabhara Polres Jombang ikut dalam rombongan.Untuk memudahkan rombongan sampai dilokasi seluruh rombongan menggunakan sepeda motor Tril.

“Hari ini kita akan melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan ke Dusun Jumok yang berada di Kecamatan Wonosalam, sekaligus nanti kita akan lihat lihat suasana alam di Wonosalam,”kata Bupati Nyono saat di Pendopo sambil memanasi motor tril yang akan ditungganginya.

Sebelum menuju lokasi rombongan berkumpul terlebih dahulu di Pendopo Kabupaten. Tepat pukul 06.30 WIB, rombongan yang dipimpin Bupati Nyono Suharli dengan tril warna kuning ini memulai perjalanan menuju Wonosalam.

Sedangkan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M. Fatkhurahman, Kajari Syarifudin dan Ketua PN Agus Hamzah berada disamping dan belakang Bupati. Dan rombongan lain mengikuti dari belakang.

Author Info

Bidang Humas

No Comments

Post a Comment